Syarat Keanggotaan MSD

Terus, bagaimana caranya menjadi anggota? Untuk menjadi anggota, caranya sangat mudah. Anda hanya diharuskan melakukan hal-hal sebagai berikut.

1. Calon anggota MSD harus berumur minimal 18 (delapan belas) tahun ke atas dan tidak sedang terikat dalam suatu perkawinan/pernikahan.

2. Calon anggota adalah orang yang benar-benar ‘SERIUS’ dan bersungguh-sungguh ingin mencari pacar, soulmate, atau jodoh. Dalam arti, bukan sekadar untuk iseng atau main-main semata.

3. Menyertakan biodata pribadi disertai dengan deskripsi tentang kriteria pacar/pasangan yang Anda inginkan agar kami dapat dengan mudah mencari calon pasangan Anda tersebut. Format penulisannya dapat Anda lihat pada kolom tentang Contoh Format Penulisan Biodata Pribadi.

4. Melampirkan 1 (satu) buah foto berwarna/hitam putih ukuran apa saja (bebas).

5. Membayar biaya anggota/member fee sebesar Rp70.000,00 (tujuh puluh ribu rupiah) pada saat pertama kali Anda mendaftarkan diri. Biaya tersebut dikenakan kepada anggota hanya sekali seumur hidup. Cara pembayarannya dapat Anda baca di kolom tentang Biaya Anggota/Member Fee.

6. Setelah itu, calon anggota harus mengirimkan bukti pembayaran (bukti transfer/slip setoran/struk transfer ATM/wesel pos yang asli/bukan fotokopian yang telah di-scan), foto diri; dan biodata lengkap (termasuk kepribadian Anda) dengan disertai deskripsi tentang kriteria pasangan yang Anda inginkan ke alamat email kami.

7. Jika Anda tidak memiliki alamat email atau Anda ingin melakukan pendaftaran anggota LeWaT SuRaT, Anda harus mengirimkan biodata pribadi Anda via pos ke alamat Sekretariat MSD dengan disertai foto dan fotokopi bukti pembayaran member fee (bukti transfer/slip setoran/struk transfer ATM/wesel pos).

8. Perlu Anda ketahui bahwa kami tidak akan memproses status keanggotaan bagi para calon anggota yang mengirimkan persyaratan tidak lengkap.

9. Selambat-lambatnya dalam waktu 1 (satu) minggu, setelah seluruh persyaratan kami terima dan kami teliti, Anda akan kami konfirmasi kembali. Jika Anda mengirimkan persyaratan dengan lengkap, Anda akan resmi menjadi anggota MSD (mendapat nomor anggota). Setelah mendapat nomor anggota, Anda berhak mengikuti semua program yang diselenggarakan oleh MSD. Status keanggotaan Anda ini akan berlaku selama seumur hidup Anda. Jadi, Anda tidak akan rugi jika mengikuti program ini.

10.Selain mendapatkan nomor anggota, sebagai anggota baru, Anda juga akan langsung mendapatkan (dikirimi oleh MSD melalui email atau pos) daftar nama-nama calon pacar/pasangan yang kriterianya sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan demikian, Anda akan dapat langsung berkomunikasi dengan para calon kandidat pasangan Anda tersebut. Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih, Anda juga akan mendapatkan foto-foto dan biodata para calon pasangan Anda. Bagaimana? Asyik, kan?

11.Setiap ada penambahan anggota baru atau ada anggota baru yang kriterianya sesuai dengan yang Anda inginkan, kami akan selalu menginformasikannya kepada Anda. Sebaliknya, selain dipromosikan kepada anggota yang lama, nama dan profil Anda juga akan selalu dipromosikan kepada anggota yang baru.

12.Kami tidak membatasi harus anggota pria yang terlebih dahulu mengontak wanita. Akan tetapi, diharapkan anggota wanita juga dapat aktif dan berinisiatif untuk mengontak anggota pria.

13.Kami sangat mengharapkan Anda untuk bersungguh-sungguh dalam mengenal calon pacar atau pasangan Anda tersebut.