Sekretariat : Jln. Elang D V No. 56 Cirebon 45142

Email : birojodoh.msd@gmail.com

Website http://birojodoh-msd.blogspot.com



Yth. Calon Anggota MSD

Salam bahagia untuk Anda,

Bagaimana kabar Anda? Semoga Anda selalu dalam keadaaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelumnya kami akan sedikit berilustrasi kepada Anda. Aku seorang pemuda. Sebut saja namaku Roni. Umurku 26 tahun. Aku bekerja sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan kontraktor. Sebenarnya, wajah dan penampilanku ngga jelek-jelek amat. Di samping itu, aku termasuk orang yang ramah dan banyak teman. Akan tetapi, aku belum juga menemukan calon yang tepat untuk kujadikan istri. Padahal keinginanku untuk berumah tangga sudah demikian besar. Aku sudah ingin sekali mempunyai istri yang baik, rajin, dan manis serta anak-anak yang lucu.

Namaku Santi. Banyak orang yang bilang kalau wajah dan penampilanku cantik dan menarik. Tidak sedikit pula pemuda yang berusaha mendekatiku. Selain itu, aku dikenal sebagai gadis yang supel, ramah, dan cerdas. Tak tahu mengapa, hingga ulang tahunku yang ke-24 ini, aku belum juga mendapatkan jodoh, pacar pun aku belum punya. Padahal aku tidak mematok kriteria yang terlalu tinggi untuk calon pasanganku. Yang penting dia baik, sabar, setia, dan mempunyai pekerjaan tetap, aku pasti mau diperistri olehnya.

Kedua ilustrasi tersebut mungkin sering Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Atau, malah salah satunya dapat mewakili keadaan Anda pada saat ini. Sendiri, hidup menjomblo, dan kesepian. Anda ingin mempunyai pacar untuk berbagi cerita. Atau, Anda juga ingin sekali mempunyai pasangan hidup yang serius, tetapi belum juga kesampaian alias belum ada satu pun yang klik dengan Anda.

Jangan bersedih, karena FAKTA yang perlu Anda ketahui adalah bahwa banyak juga kok jomblo-jomblo yang lain yang sedang mencari cinta seperti Anda! Jumlahnya bisa ratusan, ribuan, bahkan jutaan orang di seluruh Indonesia. Ehm, … Anda tentu tidak pernah membayangkan sebelumnya, bukan? Mereka bukannya tidak ada yang mau atau tidak laku, tetapi terkadang tidak tahu bagaimana caranya untuk memulai suatu hubungan. Terkadang pula mereka malu, takut, dan tidak mau membuka diri terhadap orang-orang yang berusaha ingin mendekatinya. Atau karena alasan lain, seperti karena sibuk berkarir atau bekerja, belum ada yang cocok, atau karena trauma putus cinta.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Yang perlu Anda lakukan adalah membuka pergaulan seluas-luasnya agar Anda mempunyai lebih banyak peluang untuk menemukan pasangan hidup Anda. Salah satu caranya adalah bergabung bersama kami di My Special Date (MSD). MSD adalah biro jodoh berskala nasional yang akan membantu para lajang (jomblo) yang mempunyai keinginan dan sedang berusaha mendapatkan pacar, kekasih, atau pasangan jiwa (soulmate). Dengan bergabung bersama kami, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman menarik seputar cinta dan liku-likunya. Siapa tahu Anda juga akan mendapatkan soulmate Anda di sini. Ehm …, asyik kan? Selain itu, secara tidak langsung Anda juga akan mendapatkan banyak kenalan atau teman baru. Dari seluruh Indonesia, lho, … Tidak ada ruginya juga kan jika Anda mempunyai banyak teman.

Anda tidak perlu khawatir karena data pribadi yang Anda berikan kepada kami dijamin kerahasiaannya. Data yang kami rahasiakan tersebut bertujuan untuk menjaga privacy anggota. Artinya, hanya anggota MSD yang telah resmi dan mendapat nomor anggota yang dapat mengakses semua data para anggota yang lain. Yang pasti kami menjamin ketenangan dan kerahasiaan data Anda.

Sedikit masukan untuk Anda yang sedang mencari pacar/pasangan, jangan pernah menyerah dan selalu percaya diri, oke?! Lagipula, bukan hal yang mustahil jika soulmate Anda adalah seseorang yang berasal dari daerah yang berbeda dengan Anda, bukan? Apalagi pada zaman modern seperti sekarang ini yang banyak menyediakan sarana komunikasi, seperti surat, telepon, HP, dan internet. Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain melalui sarana-sarana tersebut. Jadi, tetap optimis, ya!

Ada yang bilang jodoh itu seperti rezeki, kalau ngga dicari, ya … ngga akan datang! Harus ada usaha dan pengorbanan. Jadi, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda! Para calon kandidat pasangan Anda sudah menunggu Anda! Apalagi soulmate Anda, tentunya telah lama menantikan datangnya cinta Anda! Jangan buang waktu dan jangan biarkan hidup Anda menjomblo terus-menerus! Bukalah jalan untuk cinta Anda dan Si Dia! Berikanlah kesempatan dan sedikit ruang bagi orang lain atau calon pasangan Anda untuk dapat berbagi kebahagiaan cinta bersama Anda! Satu hal lagi yang perlu Anda ingat. Jika Anda menginginkan sesuatu, berusahalah dan jangan lupa pula untuk selalu berdoa! Niscaya semua harapan Anda bisa terwujud! Jangan pernah berputus asa! Oke deh, selamat bergabung bersama rekan-rekan MSD yang lain, ya … and GET YOUR SOULMATE NOW!

Tetap semangat dan salam hangat dari kami.

Atas nama MSD,


Ruli Thamrin, SE

Ketua MSD