Program-Program MSD

Apa yang Anda dapatkan di sini? Di sini Anda akan diberikan beberapa pilihan program kencan (dating) jika Anda menjadi member/anggota MSD. Semua program MSD berikut ini dapat Anda ikuti hanya dengan membayar member fee sebesar Rp70.000,00. Member fee ini dikenakan kepada anggota hanya sekali seumur hidup (baca selengkapnya di Syarat Keanggotaan MSD). Beberapa program dating yang dapat Anda ikuti setelah resmi menjadi member/anggota, di antaranya sebagai berikut.

1) Phone Dating Program (PDP) yaitu hubungan/kencan melalui telepon/HP yang dapat dilakukan antara Anda dengan beberapa calon pasangan Anda. Melalui program ini, Anda dapat secara bebas bercakap-cakap atau mengobrol dengan calon pacar/pasangan Anda by phone. Anda bebas membicarakan tentang apa saja dengan calon pacar/pasangan Anda tersebut. Nomor telepon/HP calon pasangan Anda akan kami berikan setelah Anda resmi menjadi anggota MSD. Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih, Anda juga akan mendapatkan foto-foto dan biodata para calon pasangan Anda.

2) Tidak berbeda jauh dengan PDP, SMS Dating Program (SDP) yaitu hubungan/kencan melalui telepon/HP yang dapat dilakukan antara Anda dengan calon pasangan Anda. Bedanya, Anda di sini dapat saling ber-SMS ria dengan calon pacar/pasangan Anda itu. Nomor telepon/HP calon pasangan Anda akan kami berikan setelah Anda resmi menjadi anggota. Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih, Anda juga akan mendapatkan foto-foto dan biodata para calon pasangan Anda.

3) Letter Dating Program (LDP) yaitu hubungan/kencan melalui surat dengan calon pasangan Anda. Melalui program ini, Anda dapat saling berkirim surat dengan calon pasangan Anda tersebut. Anda akan diberikan alamat calon pacar/pasangan sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih, Anda juga akan mendapatkan foto-foto dan biodata para calon pasangan Anda.

4) Email Dating Program (EDP) yaitu hubungan/kencan melalui email dengan calon pasangan Anda. Untuk dapat mengikuti program ini, tentunya Anda harus memiliki alamat email agar dapat saling berkirim email dengan calon pasangan Anda tersebut. Alamat email calon pasangan Anda akan kami berikan setelah Anda resmi menjadi anggota. Sebagai bahan pertimbangan dalam memilih, Anda juga akan mendapatkan foto-foto dan biodata para calon pasangan Anda.

5) My Creation Dating Program (MCDP) yaitu pertemuan/kencan secara langsung/bertatap muka dengan calon pacar/pasangan Anda. Hal ini tentu yang paling mendebarkan dan ditunggu-tunggu oleh setiap calon pasangan. Anda dapat mengatur sendiri tempat dan waktu pertemuan tersebut. Anda dapat membuat janji untuk bertemu dengan calon pasangan jika calon pasangan Anda tersebut memang menginginkan untuk bertemu juga. Dengan demikian, Anda sekarang sudah dapat menciptakan kencan buta (blind date) Anda sendiri. Ehm, … asyik sekali, bukan?

6) By Creator Dating Program (BCDP) yaitu pertemuan/kencan antara Anda (sebagai klien kami) dengan calon pasangan Anda melalui bantuan HFC (sebagai mediator/kreator). HFC akan membantu mengatur perkenalan atau pertemuan Anda dengan seorang/beberapa orang calon pasangan Anda. MSD akan membantu mengatur dengan siapa, waktunya kapan, serta tempatnya di mana, pertemuan antara Anda dengan calon pasangan Anda tersebut dapat berlangsung. Dengan program ini, Anda hanya menunggu informasi dan instruksi dari kami tentang rencana pertemuan tersebut.

7) Bagi yang telah resmi menjadi anggota (mandapat nomor anggota), dapat berkonsultasi lewat email (mengikuti Email Suggesting Program) tentang berbagai masalah kehidupan, cinta, keluarga, hubungan antar teman, pekerjaan, karir, dll. Caranya dengan menuliskan Nomor Anggota#Topik Masalah di Subject Email, contohnya: 74019005#Keluarga. Kami akan memberikan solusi terhadap berbagai masalah yang tengah Anda hadapi.